4 Reaksi Pembaca Senior yang Bikin Geleng Kepala Setelah Menerima Bukunya

Sudah beberapa hari yang lalu buku Senior hasil pre order dikirim ke semua penggemar Kata Kokoh. Seiring buku itu sampai di tangan para pembaca, ternyata banyak kisah menarik yang turut mengikutinya. Banyak cerita lucu mulai dari nggak mau buka sampul plastiknya karena terlalu sayang dan masih banyak kisah unik yang wajib kamu simak. Apakah kamu juga mengalami hal yang sama?

1. Pantang buka sampul plastiknya karena terlalu sayang

Waduh, kalau nggak mau dibuka, gimana cara bacanya, ya? Memang ada-ada hal lucu yang dilakukan para penggemar Nakula ini, hihi. Yang ini sempat di-repost oleh akun @senior_squad karena katanya ia tak tega membuka sampul plastik bukunya.

“Gak tega mau bukanya, nanti ga suci lagi Nakulanya :((” Wah! Alasannya ini kok iya juga, ya? Eh! Mihihi. Ternyata, tak hanya satu orang yang merasa nggak tega untuk buka sampulnya, lho! Ka @amrsa_ya juga merasakan hal yang sama. Ia menggunggah di Insta Storiesnya foto buku Senior yang masih bersampul plastik lengkap dengan bubble wrap-nya dengan tulisan kecil di bagian bawahnya, “seneng banget, asliii, rasanya pengen aku biarin gini aja”. Wah, maksudnya mau dibiarin terus nggak dibuka, ya? Hihi.

2. Sudah dibuka, malah dibungkus lagi

Kalau sebelumnya, para pembaca nggak mau buka sampul buku sama sekali, setidaknya Ka @kikinda33 ini sudah membuka bukunya, meskipun pada akhirnya memutuskan untuk membungkusnya kembali. Wah kenapa, ya?

Kalau kata Ka Kiki, dia merasa sayang dengan buku Senior (mungkin karena gambar Nakula yang jadi sampulnya, ya) jadi ia memutuskan untuk tidak membacanya karena terlalu sayang dan kemudian membungkusnya kembali. Hihihi, Ka Kikii tapi nanti dibaca, yaaa. Emang kuat nahan kepo padahal bukunya sudah di tangan?

3. Buku yang nyangkut di laci terkunci

Kalau ini cerita yang datang dari salah satu penggemar buku Senior yang bernama @zianaamelia. Melalui akun Instagramnya, Zia menceritakan kisah yang sebenarnya sedih, sih, tapi karena diceritakan dengan cara yang lucu, kok, jadi bingung harus sedih atau gimana, ya.

Ceritanya, setelah Zia membeli buku Senior ketika PO yang berhadiah notes lucu bergambar Nakula. Nah, bukunya jatuh dan tersangkut di laci mejanya yang tak bisa dibuka alias terkunci. Aduh! Tetapi Zia tak kehabisan akal. Ia kemudan mengambil penggaris dan menyambungkannya dengan kardus bekas air mineral untuk mengambil bukunya dan alhamdulillah, Zia berhasil! Selamat, ya, Zi! Jangan sampe nyangkut lagi, hihi!

4. Bukunya mau dijadiin pajangan aja

Tak jauh berbeda dengan teman-teman yang nggak mau buka sampulnya, @arosanjzny juga ingin menjadikannya pajangan saja. Ya, tapi dilema juga karena dia penasaran sekali dengan isi ceritanya.

Jadi, harus dibuka apa dibiarkan begitu saja supaya awet terus? Hihi, buka dong, Ka Rosa! Nakulanya pengen dibaca tuh jangan dipeluk aja!

Lucu-lucu ya kisah para penerima buku kloter pertama edisi spesial pre order buku Senior. Kalau kamu, gimana? Sudah selesai baca buku Senior-mu atau masih tersampul rapi karena terlalu sayang? Ceritain, dong, pengalamanmu!

[Hanung W L/ Copywriter Mizanstore]

Bagikan ke Sekitarmu!