10 Buku Best Seller yang Bisa Kamu Dapatkan di Promo Kemerdekaan #BukuUntukSemua!

Sudah menyiapkan daftar buku terbaik yang akan kamu beli di promo kemerdekaan #BukuUntukSemua, belum? Mending siapin dari sekarang, deh, daripada nanti bingung saking banyaknya pilihan. Nah, supaya lebih mudah, kamu bisa juga cek daftar 10 buku best seller yang bisa kamu dapatkan di promo #BukuUntukSemua. Apa saja, ya, sebagian kecil buku best seller yang bisa jadi milikmu?

1. Aroma Karsa

Buku terbaru Dee Lestari ini, sejak pertama kali diterbitkan sudah mengundang perhatian! Saking antusiasnya, 10.000 buku Aroma Karsa ludes dipesan saat PO, bahkan sebelum bukunya masuk di toko buku! Apa yang membuat buku ini menjadi begitu menarik?

Setelah merampungkan serial Supernova, sepertinya para AdDeection sudah tak sabar menantikan hal baru apa yang akan dibawa Mak Suri kali ini. Tak disangka, buku Aroma Karsa ternyata lebih dari apa yang mereka ekspektasikan selama ini!

Baca juga:

2. Origin

Sejak pertama kali diumumkan pada September 2016, Origin, menumbuhkan hype yang luar biasa, khususnya di kalangan fan pencinta seri novel Dan Brown. Siapapun penyuka genre thriller pastinya sudah tidak sabar menantikan sang ahli simbologi Robert Langdon, berkutat kembali dengan petualangannya menyingkap berbagai teori konspirasi penuh twist yang sempurna. Simak petualangan seru Robert Langdon yang sudah terjual lebih dari ribuan kopi di seluruh dunia melalui buku Origin.

3. Seri Seniors (Senior, Inestable, Athlas)

Para pencinta Wattpad pasti kenal Kata Kokoh. Salah satu penulis Wattpad yang karyanya sukses ini telah berhasil membuat serial Seniors diterbitkan menjadi buku! Meskipun telah dibaca puluhan juta kali di Wattpad, popularitas Seniors sebagai sebuah buku tak surut begitu saja. Malahan, semakin banyak orang yang belum membaca Seniors di Wattpad, menjadi jatuh cinta pada tokoh Nakula dan Aluna ketika membaca bukunya. Saat ini, sudah ada 2 lanjutan buku Senior yang diterbitkan, yakni Inestable dan Athlas. Jangan lewatkan semuanya karena semakin ke sini, serinya semakin seru!

4. Seri Dilan (Dilan 1, Dilan 2, Milea)

Katanya Dilan 2 mau segera difilmkan? Nggak sabar banget! Oh, ya, mending sambil nunggu kamu baca dulu deh bukunya. Film Dilan yang kabarnya jadi film yang paling sukses di awal tahun 2018 ini akan dilanjutkan ke seri keduanya, Dilan: Dia Dilanku Tahun 1991. Nah, buat yang nggak sabar nunggu filmnya dan udah kepalang penasaran, baca dulu aja bukunya karena beneran, isi bukunya nggak kalah gemes dengan filmnya! Ada banyak hal yang tak terduga terjadi di hubungan Dilan dan Milea. Akankah kisah mereka berakhir bahagia?

5. Bliss 4

Kathryn Littlewood adalah penulis, aktris, komedian, dan bon vivant yang suka makanan manis seperti pain de chocolat dan punya novel yang manis untuk para pembacanya. Serial Bliss Bakery adalah salah satu serial yang paling ditunggu di mana-mana! Beruntung, di Indonesia telah diterbitkan pula edisi terjemahannya. Setelah Bliss, Dash of Magic, dan Bite-Sized Magic, THE BLISS BAKERY 4: MAGIC BY THE MOUTHFUL siap menjadi bagian dari koleksi berhargamu!

6. Revive Your Heart

Buku Revive Your Heart punya rekam jejak yang sangat baik. Jika kamu mengecek penilaian Goodreads, kamu akan menemukan buku Revive Your Heart yang telah berhasil memeroleh nilai yang memukau: 4,4 dari 5. Sebuah penilaian yang sangat baik untuk sebuah buku yang baru terbit. Kabar baiknya, kini buku ini telah tersedia edisi terjemahannya dalam bahasa Indonesia. Betul kamu nggak penasaran bagaimana isinya?

7. Dari Membela Tuhan ke Membela Manusia

Di era digital seperti sekarang ini, masyarakat mendapat suguhan beragam berita, termasuk berita kekerasan, baik kekerasan wacana maupun kekerasan fisik. Sasaran kekerasan yang mengatasnamakan agama dan Tuhan pun melibatkan orang-orang non-Muslim atau orang-orang Barat dan orang-orang Islam sendiri yang berbeda keyakinan, aliran, pemikiran, pilihan politik, ideologi, atau kewarganegaraan. Mengapa mereka begitu yakin dan merasa absah melakukan kekerasan dengan mengatasnamakan agama dan Tuhan tanpa merasa salah sedikit pun.

8. Juz Amma for Kids

Belajar mengaji menjadi lebih menyenangkan bersama buku Juz Amma for Kids. Juz Amma ini lengkap, terdiri atas 37 surah. Tanda bacanya (khat) juga diberi warna sehingga mudah dibaca. Hal ini sekaligus untuk menandai keterangan tajwid setiap ayat, lho! Terakhir, terdapat  ilustrasi supaya anak bisa lebih memahami makna yang terkandung dalam suatu surah.

9. Jatuh dan Cinta (Boy Candra)

Boy Candra yang sudah lama malang melintang soal urusan percintaan kini angkat bicara perihal patah hati dan cara agar dapat bangkit kembali. Melalui buku terbarunya Jatuh dan Cinta yang sudah beberapa kali cetak ulang, Boy berusaha mengajak pembaca bahwa terpuruk karena cinta adalah kesalahan yang luar biasa. Segera bangkit dan temukan cinta yang baru!

10. Catatan Juang (Fiersa Besari)

Bagaimana jika, suatu saat, kamu diberikan buku yang berisi seluruh kehidupanmu, sejak lahir hingga meninggal dunia. Akankah kamu mau membacanya? Kurang lebih, beginilah yang hendak disampaikan Fiersa Besari dalam buku terbarunya, Catatan Juang.

Kasuarina atau yang akrab disapa Suar, sebagai tokoh utama dalam buku ini berkesempatan untuk membaca buku semacam itu. Memang itu bukan sebuah buku bocoran dari Tuhan atas seluruh kehidupannya. Buku itu hanya catatan usang bersampul merah yang bertuliskan Catatan Juang. Sebuah buku yang ternyata, entah bagaimana begitu relevan dengan kehidupan Suar dan mungkin juga, kehidupanmu sekarang.

Jangan kaget kalau semua buku yang ada di daftar ini bisa kamu peroleh dengan diskon 30%.

Iya, betul, beneran, nggak bohong! Selain buku-buku best seller di atas, masih ada lebih dari 11.000 judul buku berkualitas lainnya yang bisa kamu dapatkan dengan diskon mulai dari 30% sampai dengan 70%. Asli!

Makanya, jangan lewatkan promo #BukuUntukSemua tanggal 15, 16, 17 Agustus 2018, ya!

[Hanung W L/Copywriter Mizanstore]

Bagikan ke Sekitarmu!