Ayo Terbitkan Buku Melalui Self publishing Mizanstore! Gratis!

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana;

dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu

aku ingin mencintaimu dengan sederhana;

dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

Apa kamu bisa menebak kutipan puisi siapa di atas? Mau seterkenal penulis puisi itu? Atau merasa bisa menulis puisi yang lebih keren dari puisi itu? Makanya, publikasikan dong, karyamu!

Bukan hanya puisi, lho! Kalau kamu memang cinta dunia sastra dan suka sekali menulis, segala jenis tulisanmu bisa dipublikasikan. Cetak dan terbitkan karyamu dalam bentuk buku melalui layanan self publishing dari mizanstore! Sekarang, semua orang bisa menerbitkan bukunya sendiri.

Layanan self publishing mizanstore terbuka untuk segala jenis tulisan termasuk puisi, cerpen, prosa, novel, dan masih banyak lagi! Kamu bisa membuat genre tulisan apapun yang bisa diperuntukkan untuk siapapun! Asyik, kan?

Eits, sebelum melangkah lebih jauh, tahu nggak apa itu self publishing?

Nah, self publishing adalah layanan untuk menerbitkan buku secara indie alias kamu yang tulis, kamu juga yang terbitin! Melalui layanan ini, kamu akan jadi paham betul proses menerbitkan sebuah buku karena kamu yang bertanggung jawab atas semuanya. Mulai dari penulisan naskah, pembuatan layout naskah, pengeditan tulisan, pembuatan sampul buku, pokoknya semua yang diperlukan sampai karyamu itu menjadi sebuah buku.

Nah, karena segala hal kamu lakukan secara mandiri, maka layanan self publishing ini GRATIS untukmu!

Mizanstore nantinya akan membantu proses percetakan sampai publikasinya! Untuk menikmati layanan penerbitan secara gratis ini, kamu hanya perlu membeli 5 eksemplar cetakan pertama bukumu, lho. Selebihnya, bukumu akan tersedia di website resmi mizanstore.com dan siap untuk dibeli pembaca lainnya!

Wah, sudah terbayang, ya, rasa senang dan bangga ketika namamu muncul sebagai nama penulis di sampul buku itu. Keren! Udah siap jadi tenar, belum? Latihan tanda tangan yang cantik, deh! Barangkali ada pembaca yang memintanya kelak!

Tunggu dulu! Jangan senang dulu! Kamu kepikiran nggak, kalau layanannya gratis, kamu bakal dapat royalti nggak atas karyamu nanti?

Tentu, dong! Sebagai bentuk apresiasi atas tulisanmu, kamu akan mendapatkan bayaran yang bahasa kerennya disebut royalti. Nah, royati ini dihitung dari setiap buku yang terjual. Besarnya royalti bisa saja berbeda antara satu penulis dengan penulis lainnya. Semuanya tergantung dari harga buku yang penulis inginkan (iya, penulis dapat menentukan sendiri harga jual buku yang akan ia terbitkan, nanti diskusikan saja dengan tim admin self publishing, ya!).  Akan tetapi, besar persentasenya sama, kok. Pokoknya kamu akan mendapatkan royalti sebesar 60% dari keuntungan setiap buku yang terjual. Nah, royalti atau keuntungan tersebut akan kamu dapatkan setiap 6 bulan sekali.

Informasi segini, apa sudah cukup membakar semangatmu untuk segera membuat buku? Kalau masih ada pertanyaan yang sekiranya masih mengganjal, coba cek di FAQ, ya. Mungkin ada jawabannya di sana. Baca juga syarat dan ketentuan seperti apa naskah yang bisa diterbitkan melalui layanan self publishing ini, ya.

Untuk kamu yang sudah menyiapkan semuanya, yuk mulai dengan mendaftarkan dirimu dengan klik di sini!

Bagikan ke Sekitarmu!