Apa yang paling ditunggu dari bulan Desember selain liburan? Pastinya diskon besar-besaran yang ada di promo harbolnas dong! Nah, buat kamu yang mau beli buku murah dan berbagai mainan dengan diskon 70%, tenang, jangan takut karena ada  #Mizanstore1212.

Persiapkan diri kamu biar nggak kehabisan diskon yang besar ini, yuk simak tips belanja di #Mizanstore1212

1. Coba-Coba Belanja di Mizanstore.com

Pertama, sebelum belanja di #Mizanstore1212 akan lebih baik jika kamu coba-coba buka website mizanstore.com terlebih dahulu. Dengan pengalaman merasakan belanja di mizanstore.com, tentu akan membantumu agar tidak bingung saat hari H. Caranya juga mudah kok dan bisa kamu akses di mana pun.


2. Ikuti Segala Info Terbaru Tentang #Mizanstore1212 di Sosial Media dan Website Mizanstore

Kedua, kamu harus ikuti terus media sosial mizanstore. Biar selalu update seputar diskon ataupun informasi penting lainnya. Pantengin juga website mizanstore.com, pokoknya jangan sampai ketinggalan informasi ya!


3. Buat Daftar Buku yang Ingin Kamu Beli dari Sekarang!

Selanjutnya jangan lupa kamu harus buat daftar buku yang ingin dibeli. Biar nggak ada yang ketinggalan. Nggak mau kan buku yang kamu inginkan terlewat masuk ke keranjang belanja?


4. Lebih Asik Ajak Temanmu Belanja

Semakin banyak yang belanja akan semakin asik! Kamu bisa ajak keluarga, pacar, gebetan, atau temanmu untuk ikutan! Pokoknya semua orang di hidupmu deh. Apa saja sih untung yang didapatkan?

  • Pastinya akan lebih hemat membayar ongkir
  • Semakin banyak buku yang kamu beli, diskon yang didapatkan akan semakin besar. Asik kan?
  • Buku yang akan kamu dan temanmu terima, berbarengan! Jadi gak ada tuh galau menunggu buku

5. Mulai Menabung

Menuju tanggal 11-12 Desember 2019 nanti, masih ada waktu untuk kamu menabung. Siapkan budget yang besar ya. Kenapa? Karena promo ini tidak terjadi setiap waktu. Kapan lagi kan bisa dapat promo diskon 50% hingga 70% untuk semua buku?


6. Pastikan Koneksi Internetmu Stabil

Kalau sudah mengikuti tips diatas, pastikan kamu memiliki koneksi internet yang stabil. Sudah siap semuanya eh tau-tau internetnya abis, aduh bisa gawat! Kalau saat hari H koneksimu kurang stabil, cepat-cepat cari wifi ya agar proses belanjamu tetap lancar.


7. Segera Lakukan Pembayaran

Cepat melakukan pemesanan dan segera membayar, itu artinya akan semakin cepat juga bukumu sampai. Apalagi batas waktu pembayaran hanya 4 jam saja, daripada lupa terus nanti bukumu diambil orang lain?

Itu dia ketujuh tips yang bisa kamu lakukan untuk berburu buku di #Mizanstore1212. Wah, jadi makin gak sabar nih buat belanja. 

Semoga dengan mengikuti tips diatas kamu bisa mendapatkan buku keinginanmu. Karena promo ini hanya berlangsung dua hari saja di www.mizanstore.com. Jadi, jangan sampai salah satu tips belanja di #Mizanstore212 terlewat ya!

 

Halimah/Internship Copywriter Mizanstore

 

Bagikan ke Sekitarmu!
Jangan Sampai Kehabisan, Ini Tips Belanja #Mizanstore1212
Tag pada: