TIPS PO AROMA KARSA

PO buku Aroma Karsa sudah semakin dekat! Bagi para pelanggan penuh, apakah kamu sudah mendapat surel (e-mail) dari Mizanstore? Terus, gimana nasib yang bukan pelanggan penuh, nih? Tenang. Kamu tetap Bisa Mengikuti PO Aroma Karsa, kok! Caranya gampang. Simak tips berikut supaya kamu tetap kebagian PO terbatas buku Aroma Karsa Dee Lestari, ya.

1. Uji coba (trial) dulu belanja di website Mizanstore.com sebelum belanja Aroma Karsa, nanti.

Bagi kamu yang belum pernah merasakan pengalaman belanja di Mizanstore.com, yuk cobain! Caranya gampang, kok.

Cuma tinggal akses Mizanstore.com melalui ponselmu, pilih buku yang kamu mau, klik tombol beli. Selesai! Gampang, kan? Mending kamu coba dari sekarang supaya nanti tak perlu bingung ketika PO Aroma Karsa sudah dibuka, ya.

2. Stay tune di sosial media, dan website Mizanstore terkait pengumuman pembukaan PO.

Pantengin terus semua channel sosial media Mizanstore untuk tahu informasi terbaru mengenai PO Aroma Karsa. Pantau juga website-nya Mizanstore.com! Pokoknya, jangan sampai kelewatan, ya!

3. Pilih buku Dee Lestari yang lain. Udah nentuin belum mau beli buku apa aja?

Selain buku Aroma Karsa, ini adalah saat yang paling tepat bagi kamu Addeection untuk mengoleksi semua karya Dee Lestari secara lengkap. Kamu bisa mendapatkan diskon 15% untuk semua buku karya Dee Lestari, lho! Khusus untuk pembelian koleksi buku Dee Lestari hanya di Mizanstore.com, ya. Silakan klik link berikut untuk mendapatkan koleksi lengkap buku Dee Lestari. >> Koleksi Lengkap Buku Karya Dee Lestari

4. Ajak temanmu untuk ikut PO. Beli rame-rame lebih seru!

Apa, sih, keuntungan beli beramai-ramai?

  • Sama-sama mendapat diskon!
  • Lebih hemat ongkos kirim (ongkir)
  • Kamu dan temanmu akan menerima bukunya, berbarengan!

5. Nabung dari sekarang dan bersiap untuk besok.

PO Aroma Karsa akan dibuka BESOK! Pas banget. Kamu gajian besok, kan? Selain buku Aroma Karsa, sekalian aja lengkapi semua koleksi buku Dee Lestari yang lainnya karena ada diskon 15% untuk semua koleksi Dee Lestari hanya di Mizanstore.com! Ini memang saat yang paling tepat untuk “jajan awet” yang nggak akan cepat habis, setuju?

Pokoknya kamu nggak perlu khawatir. Jika kamu mengikuti langkah di atas, buku Aroma Karsa pasti bisa kamu dapatkan. Nah, tapi jangan terlalu santai juga mengingat PO Aroma Karsa ini jumlahnya sangat terbatas. Tetap tenang dan semoga bukunya cepat sampai ke tangan, ya! Nggak sabar mau baca edisi cetaknya segera, deh!

[Hanung W L/Copywriter Mizanstore]

 

Bagikan ke Sekitarmu!

One thought on “TIPS PO AROMA KARSA”

Comments are closed.